Selasa, 11 Oktober 2011

Rahasia Mendapatkan Pasive Income Setiap Bulan Tanpa Henti dengan cara Hanya Membeli Hosting





Cara Mendapatkan "PASIVE INCOME Rp. 20.000.000 SETIAP BULAN Hanya Dengan Berlangganan HOSTING" 
Dengan  Perhitungan Yang Ril Keuntungan Yang Akan Di Peroleh Banyak
Anda Penasaran Bagaimana itu Bisa........

ok.... akan saya jelaskan dibawah ini, dan bacanya jangan setengah setengah biar nyambung ya... :)

Teman Saya mengabarkan ada sebuah Bisnis yang baru di lunching dan ini adalah kemaren siang jam 12.00 jadi memang sangat baru, tapi yang punya bukan orang baru di dunia Internet Marketting sehingga melihat kepiawaiannya di dalam mendatangkan penghasilan sangat saya acungi 2 jempol :)

beliau menawarkan saya sebuah bisnis yang mana sangat menguntungkan yaitu Web Hosting.

halah... ternyata hanya Web Hosting toh... sudah banyak bro di internet tinggal pilih.... bahkan yang gratisan juga ada.

Memang benar kawan.... sudah banyak di internet web hosting bahkan ada yang menyediakan affiliatnya lagi iya kan?... :)

Tapi yang ini sangat - sangat berbeda kawan.... Anda dengarkan dulu saya sebentar ya.....

Kalau anda mengikuti affiliate dari perusahaan hosting anda hanya akan mendapatkan fee pada saat ada orang yang membeli hosting yang datang dari link anda, setelah itu anda tidak akan mendapatkan apa apa lagi, atau ada juga yang memberikan fee kalau yang beli dari link anda memperpanjang kontrak hostingnya begitu kan teman.... berapa yang anda dapatkan?...

Nah kalau yang ini sangat berbeda...

teman saya ini ingin membuat orang yang telah membeli dan berlangganan hosting kepada dia tetap mendapatkan fee atau penghasilan, hebatnya penghasilan ini dapat dibilang sebagai Pasif Income.

  • Lho kok bisa........
  • dari mana itu.......
  • apakah itu mungkin......
  • ah...itu paling tipu-tipu.......
  • tidak ada yang mau memberikan keuntungannya terus menerus.......

Ok... Sekarang akan saya jelaskan secara logika

kalau Anda suka bloging, posting, mencari penghasilan tambahan dari internet, menjadi affiliate marketting, dan lain lain anda tentunya akan membuat blog atau website sebagai sarana iklan atau promosi Bisnis atau hanya sekedar menyalurkan hobi bahkan uneg-uneg kan.

Kan udah ada banyak, yang Gratisan lagiiii.......

Memang banyak yang gratisan seperti yang saya pakai sekarang, tapi untuk keperluan Bisnis yang lebih besar dan target yang lebih luas serta dibutuhkan identitas yang akan dinilai oleh orang lain Anda pasti akan memerlukan Domain dan Hosting sendiri agar apa yang anda usahakan tidak dianggap bisnis kacangan atau bahkan di Banded oleh yang punya blog gratisan tempat anda membuat blog.

seperti yang saya tahu orang akan lebih percaya kepada yang nama belakangnya      .com,   .net,   .id     dan lain lain serta dapat menimbulkan citra atau kepercayaan tersendiri bagi pengunjung.

Nah dengan membeli hosting di teman saya ini anda hanya diminta untuk membayar Biaya Pertama Sebesar               Rp. 150.000,- ( Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) anda sudah mendapatkan satu buah domain dan hosting yang cukup bagus dan handal untuk Bisnis Anda.

Tapi....... Anda juga berkesempatan mendapatkan Penghasilan Tetap Setiap Bulannya Sebesar Rp. 20.000.000,- ( Dua Puluh Juta Rupiah ) sekali lagi saya tekankan SETIAP BULAN.

Lalu apa yang harus anda kerjakan untuk memperoleh penghasilan 20 juta setiap bulan itu..

1. Anda harus membeli hosting seharga Rp.150.000,- ( gratis domain ) hanya satu kali


2. Anda harus membayar biaya hosting setiap bulannya sebesar Rp.50.000,- ( Lima Puluh Ribu Rupih ) setiap bulannya.


Lha... kok jadinya mahal kan, sedangkan di tempat lain setahun cuma berapa....


:)  sabar dulu teman.... akan saya jelaskan

Coba Anda Perhitungkan dan Anda Bandingkan

1. Kalau anda membeli Domain dan Hosting di tempat lain mungkin Rp.200.000,- sudah dapat dan dengan masa aktif satu tahun... OK


2. kalau anda di sini membeli seharga Rp.150.000, di bulan pertama dan setiap bulannya membayar biaya hosting sebesar Rp. 50.000 perbulan.. TAPI... Anda akan Mendapatkan Penghasilan RP. 20.000.000 Perbulan.


3. Domain dan Hosting yang di beli dapat Anda pergunakan untuk keperluan sendiri, misal untuk bikin web Bisnis, blog atau apa saja yang Anda ingin buat di internet dengan mempergunakan hosting, dan tentunya akan dapat mendatangkan penghasilan yang lain lagi buat anda sendiri.   



Jadi Penghasilan Anda dari Bisnis Hosting ini sebesar Rp.20.000.000 setiap bulan dikurangi biaya Sewa hosting Rp. 50.000 setiap bulan, Anda masih memiliki penghasilan RP. 19.950.000 Setiap Bulan tanpa melakukan apa apa,
tentunya masih dapat jadi pertimbangan kan?. 



bagai mana caranya kok bisa saya mendapatkan penghasilan seperti itu

kalau anda ingin mengetahui perhitungannya silakan mengunjungi  http://bit.ly/rdIkEX
atau klick penjelasan Bisnis dan Perhitungan Bisnis Host Crazy Profit

kalau menurut saya perhitungan tersebut sangat real dan masuk akal, disamping saya mendapatkan Domain dan Hosting untuk bisnis saya, saya juga mendapatkan penghasilan yang lumayan tanpa jualan
Bagi yang belum mengerti bagaimana Cara mendaftar di Bisnis Host Crazy Profit silakan Klick disini


Ok sahabat saya tunggu Anda di puncak sukses bersama kami yang telah mendahului Anda, apakah anda juga akan di dahului oleh orang lain yang mendapat informasi ini setelah anda?... :)


Segera Click link dibawah dan anda akan di bawa ke Web Hosting milik teman saya tersebut, kemudian klick SIGNUP yang terletak di bagian atas sebelah kanan Web tersebut untuk mendaftar seperti yang di perlihatkan gambar dibawah ini yang saya lingkari warna merah


Support dan Fasilitas yang Anda dapat jika Berlangganan Hosting


Tentunya Anda Sendiri yang Dapat Menjawabnya
KUNCI POSISI ANDA DENGAN MENDAFTAR GRATIS SEKARANG JUGA


Segera Catat dan Kunjungi Link ini : http://bit.ly/rdIkEX




JOIN NOW




         Salam Sukses
Picture


NB : Peluang itu akan terlihat sangat jelas apabila peluang itu telah hilang meninggalkan  Anda

NNB : Kunci Sukses Adalah Bisa Cepat Melihat dan Menangkap Peluang yang Datang sebelum keduluan oleh orang yang tahu informasi ini setelah Anda

NNNB : Bisnis di internet adalah bisnis dengan kecepatan tingkat tinggi, begitu anda sedikit lengah maka anda sudah ketinggalan sangat jauh, karena disini setiap detik sangat berharga dan dapat terjadi perubahan yang sangat besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar